3 Des 2011

Cara Membuat Animasi Flash Dengan Vectorian Giotto

·

Anda Ingin Membuat Animasi FLASH....

Ni di Sedooottttt......
--->



Animasi flash merupakan animasi vektor yang sangat menarik dan bisa anda manfaatkan sebagai dalam banyak hal misalnya banner iklan, animasi company profile, animasi untuk mempercantik website anda dll. Untuk membuat animasi flash tersebut, dibutuhkan software Adobe Flash. Namun sayangnya, Adobe Flash terbaru semakin lama semakin sulit digunakan. Hal ini karena Adobe Flash semakin lama sepertinya semakin beralih fokusnya ke kompleksitas coding. Apalagi setelah dikenalkannya Action Script 3 oleh Adobe. Hal ini semakin menyulitkan para desainer atau pemula yang tidak begitu menguasai coding namun ingin membuat animasi flash dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, semenjak diluncurkannya Adobe Flash terbaru yang mendukung Action Script 3. Membuat animasi flash menjadi lebih rumit bagi desainer dan pemula. Misalnya saja membuat action simple seperti button click kini membutuhkan jauh lebih banyak coding daripada saat anda menggunakan Adobe Flash versi sebelumnya.
Bagi anda yang tetap ingin membuat animasi flash namun tidak ingin dipusingkan dengan coding dan action script, anda bisa membuat animasi flash dengan menggunakan Giotto.


Mudah Membuat Animasi Flash Dengan Vectorian Giotto!

Giotto adalah software yang bisa memudahkan anda dalam membuat animasi flash tanpa harus menguasai coding ataupun action script. Memang semua animasi flash yang dihasilkan oleh Giotto juga berdasarkan coding, namun dengan Giotto anda tidak perlu mengetahui coding yang ada di belakang animasi tersebut. Giotto dibuat secara khusus untuk desainer maupun pemula yang ingin membuat animasi Flash dengan mudah.
Seperti halnya adobe flash, Giotto bisa anda gunakan untuk membuat ilustrasi vektor mulai dari yang sederhana seperti polygon, star, rounded rectangle hingga transformasi yang rumit seperti blur, glow, blend modes dll.
Giotto juga memiliki manajemen objek melalui library. Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat movie clips, buttons, dll. Giotto juga dilengkapi dengan tools animasi seperti motion tweens dan shape tweens.
Hal menarik lainnya yang dimiliki oleh giotto adalah adanya lebih dari 50 efek animasi yang bisa anda gunakan secara instant dan bisa anda edit dengan mudah melalui effect editor. Dengan menggunakan efek ini, anda bisa menciptakan animasi flash yang menarik tanpa harus memahami kerumitan action script. Hasil animasinya pun bisa secara langsung anda lihat.
Giotto dilengkapi dengan Color Pallete dengan algoritma yang berdasarkan kepada human perception of color. Hal ini membuat anda akan disuguhi dengan berbagai kombinasi warna yang serasi dan siap anda gunakan setelah anda memilih base color tertentu.
Secara tampilan, Giotto memiliki user interface yang sangat mirip dengan Adobe Flash, sehingga bagi anda yang pernah menggunakan Adobe Flash pasti tidak akan bingung saat menggunakan Giotto.


download


Bagi anda yang ingin membuat banner animasi flash, flash movie, atau animasi flash lainnya dengan mudah, anda bisa mendownload Giotto disini:





Dengan menggunakan Giotto, maka anda yang masih pemula maupun designer yang tidak terlalu menguasai coding kini bisa membuat animasi flash dengan cepat dan mudah.

Selamat Coba-Coba...


hahaha...                                                        








0 add comment:

Posting Komentar

Comment